Menciptakan Profesionalisme PNS Indramayu

26 Jul

Usaha untuk menciptakan profesionalisme PNS untuk dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, pegawai negeri sipil perlu meningkatkan kemampuannya untuk menunjang pekerjaan. Tak terkecuali usaha peningkatan profesionalisme dari PNS tersebut juga dilakukan di Kabupaten Indramayu.

Gagasan untuk menninigkatkan profesionalisme PNS Indramayu ini datang dari H. Irianto MS Syafiuddin atau akrab disapa Yance Irianto Bupati Indramayu yang menjabat tahun 2000-2010 menyikapi kurangnya kualitas PNS Indramayu, berbagai terobosan untuk meningkatkan mutu PNS tersebut adalah diantaranya menggencarkan pendidikan dan pelatihan bagi PNS, baik bagi pendidikan dan pelatihan prajabatan calon PNS daerah, pendidikan dan pelatihan teknis tugas dan fungsi bagi PNS daerah, maupun pendidikan dan pelatihan struktural bagi PNS daerah, untuk Diklatpim II, Diklatpim III dan Diklatpim IV. Langkah positif tersebut berhasil meningkatkan kemampuan dan profesionalisme

Dengan meningkatnya profesionalisme dari pegawai tersebut kelancaran memberikan pelayanan dan efektivitas kerja dapat tercapai dengan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: