Yance Mengemban Mandat Rakyat Indramayu

26 Jul

Ketika awal kepemimpinan H. Irianto MS Syafiuddin atau akrab disapa Yance menjadi Bupati Indramayu, kondisi Indramayu sangat memprihatinkan baik dari sisi politik, sosial, ekonomi, mulai dari masalah pendidikan, kesehatan, kesejahteraab masyarakat hingga stabiliitas politik dan keamanan ini semua menyebabkan Indramayu menjadi kabupaten paling tertinggal di Jawa Barat.

Ini diperparah dengan tawuran antar warga sering terjadi antar RT, RW, desa, bahkan kecamatan, hingga menyebabkan kondisi masyarakat dan lingkungan begitu mencekam. Begitu juga angka melek huruf, angka rata-rata sekolah, angka harapan hidup, serta angka kemiskinan paling buruk di Jawa Barat. Padahal kabupaten ini terkenal sebagai daerah yang subur dan memiliki kekayaan alam dan laut yang melimpah.

Tampilnya Yance sebagai Bupati diharapkan mampu melakukan perubahan dari kondisi Indramayu dari gelap menjadi terang, masyarakat yang tercampakan bisa diproteksi, dilindungi dan diayomi. Masyarakat yang dimarginalkan bisa diberdayakan, dan dientaskan dijadikan masyarakat yang lebih berdaya dan produktif. (www.kangyance.com)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: