Mantan Kuwu Kuningan Sepakat Mendukung Yance

28 Jul

Besarnya dukungan kepada Yance untuk maju sebagai calon Gubernur Jabar dari Partai Golkar datang tak hanya dari partai partai politik tetapi dukungan tersebut juga datang dari berbagai lapisan masyarakat, serta organisasi, seperti dari APDESI Kuningan yang membawahi juga mantan-mantan kuwu se kabupaten Kuningan, dukungan ini sangat beralasan karena, mereka menilai Yance dinilai merupakan sosok pemimpin yang cerdas, lugas, tegas, serta amanah dalam menjalankan kepemimpiannya, tak hanya itu beliau juga merupakan sosok yang inovatif dalam menggali berbagai potensi dan program.

Hasil kerja dari Yance ini terbukti dari apa yang beliau kerjakan di Indramayu telah berhasil membuat Indramayu menjadi Kabupaten yang cukup berhasil melaksanakan pembangunan. Kepemimpinan yang seperti inilah yang sekarang memang ditunggu-tunggu kehadirannya di Jawa Barat, seorang pemimpin yang tidak hanya mengumbar janji-janji manis tetapi tidak menepatinya ketika terpilih.

 

Satu Tanggapan to “Mantan Kuwu Kuningan Sepakat Mendukung Yance”

  1. Kh.aang badruzzaman,MA Juli 29, 2012 pada 3:36 pm #

    As.wrb.sudah sepantasnya bagi masyarakat jabar memilih kang yance seorang sosok kepemimpinan yg luar biasa,pada saat silaturahmi dg para tokoh ulama dan masyarakat beliau tdk pernah mengumbar janji demi kemenangan jadi gubernur jabar tp beliau banyak mengutarakan apa yg pernah dilakukan selama menjabat jadi bupati 2 priode di indramayu,kalau semua itu bisa diterapkan diwilayah jawa barat tentu akan lebih baik bapi rakyat dan mashlahat buat umat.semoga kang yance dijadikan gubernur jabar yang amanah dan tegas menindak para penjahat negara yg merugikan rakya khususnya para koruptor. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: