Pantai Jayanti Cianjur

3 Agu

Pantai Jayanti Cianjur memang belum seterkenal pantai pangandaran atau pelabuhan ratu padahal pemandangan indah, air dan udara yang belum tercemar menjadikan pantai ini tak kalah menarik untuk dikunjungi para pecinta pemandangan alam.

Namun jarak yang jauh sekitar 143 km dari kota Cianjur serta sarana jalan yang belum memadahi memang menjadi kendala untuk menikmati pantai ini.

yang khas di pantai Jayanti adalah terdapat bangunan Tempat Pelelangan Ikan (TPI), serta di depannya terdapat kios-kios pengecer ikan dan kios jajanan lain serta warung nasi yang dapat menyediakan ikan bakar sesuai pesanan.

Pantai Jayanti bisa ditempuh dari Kota Cianjur dan Bandung melalui dua ruas jalan, yakni ruas jalan Kota Cianjur-Sindangbarang-Cidaun dan Bandung-Ciwidey-Naringgul-Cidaun.

Pantai Jayanti Cianjur terus mengalami pembenahan seperti pembangunan dermaga, penanaman pohon perndang dan pembangunan kios untuk pedagang yang akan menambah apik kawasan wisata yang belum tercemar polusi ini. sumber :www.jawa-barat.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: