Variasi Headband Hijab

8 Agu

Variasi Headband Hijab

Variasi Headband hijab kini mulai dilirik banyak wanita karena membuat gaya berjilbab tidak monoton seperti dulu, headband dapat kreasikan dengan berbagai jenis model dan gaya berhijab karena variasinya yang semakin banyak.

Headband juga bisa memberikan efek tertentu pada bentuk muka dan kepala, selain itu juga dapat merapikan anak rambut yang sering tak sengaja keluar saat memakai hijab. Namun ingat untuk memilih ukuran headband sesuaikan juga dengan volume kepala dan tumpukan jilbab, bila tumpukan jilbab bervolume besar gunakan pula ukuran yang besar, sebaliknya.

memakai headband berdetail kepang atau tali pada hijab kini banyak dilakukan karena menimbulkan kesan ceria, lebih muda dan berwarna. Hanya perlu menalikan headband kepang di atas jilbab yang berada dibagian bawah tumpukan rambut, atau dilingkarkan di tengah dahi dan di ikatkan kebelakang.

Variasi Headband Hijab tali ini juga mudah dibuat dengan menggunakan tiga tali sepatu bersih yang warnanya sesuai selera and, setelah itu kepang ketiga tali sepatu tersebut, sisakan sedikit untuk menalinya, bila ingin menambahkan kesan feminim tambahkan saja aksesori seperti bulu di ujung talinya. SUMBER : www.jawa-barat.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: