Kampung Sampireun Garut

9 Agu

Kampung Sampireun Garut

Kampung Sampireun Garut, Jawa Barat dengan keindahan alami nya mampu menunjang industri wisata di Garut, lokasinya yang terletak diDesa Sukakarya, Kecamatan Samarang akan memanjakan pengunjung dengan suasana pedesaan yang begitu kental.

begitu sampai disini satu jam perjalanan dari Bandung tidak akan terasa. Keeindahan danau seluas 1,4 hektare, hijaunya pepohonan, dengan rumah-rumah dari bambu yang dibangun begitu dekat dengan bibir danau menjadi pemandangan pertama begitu tiba di lobi kawasan pariwisata ini. Bambu, kayu, dan hijaunya alam memang menjadi unsur dominan desain di dalam dan luar pondok-pondok yang disebut cabana dan lanai.

Tak hanya bisa melihat keindahan alamnya, sensasi menyeberangi danau menggunakan sampan juga menjamin setiap pengunjung betah berlama-lama disini. Makanan khas Sunda yang selalu disajikan disini juga menambah mantap jadwal wisata.

Kampung Sampireun Resor dibangun di antara taman yang dikelilingi pepohonan bambu, yang membuat lingkungan terasa lengang tapi nyaman. Tempat peristirahatan ini didesain dengan nuansa kampung tradisional Sunda.

Di Kampung Sampireun Garut pada saat pagi hari pengunjung akan disuguhi berbagai jajanan tradisional Sunda yang dijajakan dari perahu oleh pengelola kampung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: